Unggulan

PILIH MANA ANTARA PISTON KIT NPP, DAN MERK LAINNYA.

'' fim dari piston kit awaet dan tahan lama ''

Fim dari piston kit memang sudah terkenal dari kalangan para pembuat motor-motor Drag, dan RoadRace.
Kenapa sih kok banyak yang memilih dari produk ini,
saya perjelaskan dengan seksama dan aktual, pribadi dari diri saya sendiri memang berada dalam sebuah perbengkelan motor yang terletak di lokasi muaragembong, dan saya juga serinh fi sini jika ada yang ingin membiat motor Semi/drag. Sudah saya siapkan barang seperti ini modelnya kaya seperti Sehr Fim. Andalan saya intuk motor-motor lari enteng dan tidak cepat panas,
Karna bahan pembuatan dari piston kit ini memang bagus, dan tidak banyak bahan campuran meskipun dari bahan bawaan pabriknya terbuat dari babet, ini babet murni lhoooh " asli dan tidak di campur baur sama bahan-bahan lain,
Makanya barang yang satu ini bisa tahan lama, apa lagi untuk oli mesinnya yang bagus, tidak cepat ngebul, hehehe
Kalo untuk harga di sini saya hanya kisaran 250 1seat.  Kalo yg model dari NPP nipon pain piston. Cuma kisaran harga 150. 1 seat,
Saya menjual di sini berbagai mecam jenis,
Bukan hanya untu motor-motor bebek saja,


'' kenapasih piston kit banyak di cari oleh pengguna bengkel motor dengan merk pim ''

dulu sya pernah cob dari merek lain, bukan merk pim dari piston kit juga, klau tidak salah merknya tidak terkenal alias merk abal-abal lah, nh itu setelah saya pasang ternyata tidak lama, kemudian hari esoknya kendaraan tersebut langsung ssja ngebul kembali, dengan hitungan 1 bulan ,
pasti kan kecewa dengan konsumen kita yang berlanggan sudah lama pasti dia agak sedikit kecewa dengan pekerjaan kita karna dari gagalnya kendaraan saat service mesinnya,

'' beralih ke merk npp, ( nippon paint piston )

kalo kita bicara dengan spearts parts motor yang bagus ada yg lebih bagus lagi karna dari persaingn seperfarts semakin ke depan semakin banyak dengan jenis-jenis yang berbeda,
waktu saya yakin dengan merk npp, tersebut itu lumayan bagus, dan bisa juga di bilang bagus untuk para bengkel-bengkel lain, dan sampai saat ini juga trkdang saya masih memakai merk itu, kadang-kadaang sih, tapi silakan saja di coba psti bagus kok hasilnya, salkan kmu baik car memasangnya, dan tidak asal-asalan,
terimakasih ya broo, gan, sist sudah ada di sini selanjutnya ada di sini

Berkunjung juga di music kami klik di bawah ini.

https://www.youtube.com/watch?v=uVyzHMN_biY











Komentar

  1. Saya mau kalau ada agen distributor mau berlangganan kota Saya Sampit Kalteng🙏🙏

    BalasHapus
  2. Saya berkeinginan menjadi distributor NPP KIT kalau ada distributor yg mau berlangganan ke saya apalagi kalau harga kompetitif🙏

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer