Langsung ke konten utama

Unggulan

PILIH MANA ANTARA PISTON KIT NPP, DAN MERK LAINNYA.

'' fim dari piston kit awaet dan tahan lama '' Fim dari piston kit memang sudah terkenal dari kalangan para pembuat motor-motor Drag, dan RoadRace. Kenapa sih kok banyak yang memilih dari produk ini, saya perjelaskan dengan seksama dan aktual, pribadi dari diri saya sendiri memang berada dalam sebuah perbengkelan motor yang terletak di lokasi muaragembong, dan saya juga serinh fi sini jika ada yang ingin membiat motor Semi/drag. Sudah saya siapkan barang seperti ini modelnya kaya seperti Sehr Fim. Andalan saya intuk motor-motor lari enteng dan tidak cepat panas, Karna bahan pembuatan dari piston kit ini memang bagus, dan tidak banyak bahan campuran meskipun dari bahan bawaan pabriknya terbuat dari babet, ini babet murni lhoooh " asli dan tidak di campur baur sama bahan-bahan lain, Makanya barang yang satu ini bisa tahan lama, apa lagi untuk oli mesinnya yang bagus, tidak cepat ngebul, hehehe Kalo untuk harga di sini saya hanya kisaran 250 1seat.  Kalo yg m

Tutorial cara seting karbulator Vesva dan tips-tips lainnya.

Pada kesempatan hari ini saya ingin berbagi tips untuk cara seting karbulator vesva. Di sini sengaja dari gambar di atas saya buat dengan kode nomer dari 1 sampai 4
Memang sih banyak yang bertanya-tanya tentang karbulator Vesva ini. Karna memang agak sulit untuk menyetabilakn suaranya dan daya tarik tenaga agar bisa stabil dari bawaan dealer.
Saya sendiri saja terkadang pusing kok knapa sih gak bisa-bisa stabil kaya karbu-karbu lain.
Memang sih yang satu ini beda dari yang lain karna dia banyak input-input penyetelannya. Atau bisa di bilang secara kasarnya Reparkit Karbu.
Nomer 1)_ sebagai main jet.
Nomer 2)_ sebagai pilot jet.
Nomer 3)_sebagai jarum skep/stelan langsam
Nomer 4)_sebagai gagang gas utama. Pada piston.
Silakan bisa di cek dari setiap nomer-nomer itu.
Kalau semuanya sudah kita cek tidak ada masalah. Berarti ada kendala yang lain yang membuat karbulator tidak stabil
Cek juga pada bagian seal magnit. Di sebelag kanan. Karna sistem 2tak sangat berpengaruh besar pada sealnya yang utama seal magnit.
Jika seal magnit bocor. Keluar angin maka sangatlah sulit kendaraan bermotor vesva ini untuk hidup stabil.
Trus juga cek lagi pada bagian-bagian pengapian platinanya dari setelan bawaan pabrik atau bukan. Biasanya sih sudah berubah atau sudah di ganti dari sistem pengapian yang berbeda.

Saya sebagai Webmoto di bengkelojek.com
Memberikan semua tips-tips dari yang namanya otomotip.
Karna latar belakang saya dari pekerjaan saya memang seperti ini.
Maka dari itu saya memberikan tips-tips tentang otomotip.
Selanjutnya saya akan memberitahukan tentang kelistrikannya yang mempunyai cara dan kerja platina motor vesva.

Terimakasih Telah berkunjung di WebMoto saya yang beralamat http://bengkelojek.blogspot.com
Jika ada yang anda ingin pertanyakan silakan komentar di bawah.

Komentar

Postingan Populer