Langsung ke konten utama

Unggulan

PILIH MANA ANTARA PISTON KIT NPP, DAN MERK LAINNYA.

'' fim dari piston kit awaet dan tahan lama '' Fim dari piston kit memang sudah terkenal dari kalangan para pembuat motor-motor Drag, dan RoadRace. Kenapa sih kok banyak yang memilih dari produk ini, saya perjelaskan dengan seksama dan aktual, pribadi dari diri saya sendiri memang berada dalam sebuah perbengkelan motor yang terletak di lokasi muaragembong, dan saya juga serinh fi sini jika ada yang ingin membiat motor Semi/drag. Sudah saya siapkan barang seperti ini modelnya kaya seperti Sehr Fim. Andalan saya intuk motor-motor lari enteng dan tidak cepat panas, Karna bahan pembuatan dari piston kit ini memang bagus, dan tidak banyak bahan campuran meskipun dari bahan bawaan pabriknya terbuat dari babet, ini babet murni lhoooh " asli dan tidak di campur baur sama bahan-bahan lain, Makanya barang yang satu ini bisa tahan lama, apa lagi untuk oli mesinnya yang bagus, tidak cepat ngebul, hehehe Kalo untuk harga di sini saya hanya kisaran 250 1seat.  Kalo yg m

Cara memasang ring sehr yang baik.

Assallamuallaikum wr.wb.
Hi. Selamat berjumpa dengan saya penghuni web di blogger yang pada kesempatan kali ini saya membagikan sebuah tautan dengan tema piston kit dengan merk NPP. (Nipon Pain Piston)
Yang memiliki kualitas lumayan bagus sama sepertinya juga dengan kualitas merk Honda. Yang mutu terjamin sudah bisa di andalkan untuk pemakaian jalan di setiap pengguna kualias dealer resmi honda astra.
(AHM) astra honda motor.
Memang sih gan-bro-sist. Banyak yang masih bertanya-tanya dengan kualitas seperti ini.
Saya sih sekedar ingin memberikan solusi saja. Mungkin kan kebanyakan untuk service motor saja memilih dengan kualitas yang murah akan tetapi hasilnya bagus.
Ya pada Sengaja saya membuat postingan ini agar dapat berbagi dengan semua pengalaman yang kita miliki masing-masing
Saya berharap ketika siapapun yang mengalami kesulitan kita saling membantu.
Terimakasih telah berkunjung di halaman saya.
Jika ada yang ingin di pertanyakan silakan komentarlah di bawah.
Saya akan mengarahkan semua pertanyaan anda. Terimakasih.

Komentar

Postingan Populer