Langsung ke konten utama

Unggulan

PILIH MANA ANTARA PISTON KIT NPP, DAN MERK LAINNYA.

'' fim dari piston kit awaet dan tahan lama '' Fim dari piston kit memang sudah terkenal dari kalangan para pembuat motor-motor Drag, dan RoadRace. Kenapa sih kok banyak yang memilih dari produk ini, saya perjelaskan dengan seksama dan aktual, pribadi dari diri saya sendiri memang berada dalam sebuah perbengkelan motor yang terletak di lokasi muaragembong, dan saya juga serinh fi sini jika ada yang ingin membiat motor Semi/drag. Sudah saya siapkan barang seperti ini modelnya kaya seperti Sehr Fim. Andalan saya intuk motor-motor lari enteng dan tidak cepat panas, Karna bahan pembuatan dari piston kit ini memang bagus, dan tidak banyak bahan campuran meskipun dari bahan bawaan pabriknya terbuat dari babet, ini babet murni lhoooh " asli dan tidak di campur baur sama bahan-bahan lain, Makanya barang yang satu ini bisa tahan lama, apa lagi untuk oli mesinnya yang bagus, tidak cepat ngebul, hehehe Kalo untuk harga di sini saya hanya kisaran 250 1seat.  Kalo yg m

As selah untuk Jupiter Z.

As selah/kick starter pada motor jupiter z/vega R,
Sering kali rusak jika saja pada posisi Selahnya sudah Aus/grang,
Dapat terjadi rusaknya pada bagian As selah bila kita tidak cepat-cepat ganti selahnya yang bagus,
Pada As selah ini, dari mulai yang original dan imitasi. Sangatlah penting untuk di perhatikannya, karna jika kita tidak tau model barang mana yang bagus/tidak bagus kita akan sering tertipu oleh si penjual barang, " biasanya sih gitu hehehe, barang jelek di bilang bagus"
Kenali yang utama adalah dari warna bahan, berat bahannya. Dan harga,
Biasanya kalo untuk yang bagus itu mempunya warna " agak kemerah_meraha dari warna besinya dan beratnyapun berbeda "
Nah untuk yg imitasi ," warnanya putih dari besinya. Dan di peganyanya pun terasa ringan tidak berat. Seperti yang asli!!!
Kisaran dari harga nya pun berbeda jauh, dari mulai harga yang imitasi dan Original"
Untuk saran saya sih, memang yang sering saya kerjakan seperti itu. Karna saya sering banget berbelanja di toko_toko biasa, dari yang kecil. Hingga toko yang besar. Saya sudah jelajahin. Dan saya pertimbangkan dari satu_persatunya.
Mudah mudahan jangan ceroboh ya gan/bro/sist. Untuk berbelanja barang-barang speartparts kendaraan bermotor.
Usahakan lebih baik bertanya_tanya dulu kepada yang sudah berpengalaman!!!
Agar kita semua ini tidak kecewa.
Terimakasih sudah berkinjung di gubuk saya.
Bila ada yg ingin di tanyakan. Silakan!!!

Komentar

Postingan Populer