Langsung ke konten utama

Unggulan

PILIH MANA ANTARA PISTON KIT NPP, DAN MERK LAINNYA.

'' fim dari piston kit awaet dan tahan lama '' Fim dari piston kit memang sudah terkenal dari kalangan para pembuat motor-motor Drag, dan RoadRace. Kenapa sih kok banyak yang memilih dari produk ini, saya perjelaskan dengan seksama dan aktual, pribadi dari diri saya sendiri memang berada dalam sebuah perbengkelan motor yang terletak di lokasi muaragembong, dan saya juga serinh fi sini jika ada yang ingin membiat motor Semi/drag. Sudah saya siapkan barang seperti ini modelnya kaya seperti Sehr Fim. Andalan saya intuk motor-motor lari enteng dan tidak cepat panas, Karna bahan pembuatan dari piston kit ini memang bagus, dan tidak banyak bahan campuran meskipun dari bahan bawaan pabriknya terbuat dari babet, ini babet murni lhoooh " asli dan tidak di campur baur sama bahan-bahan lain, Makanya barang yang satu ini bisa tahan lama, apa lagi untuk oli mesinnya yang bagus, tidak cepat ngebul, hehehe Kalo untuk harga di sini saya hanya kisaran 250 1seat.  Kalo yg m

Cara seting katup/klep untuk semua motor.

cara setting katup klep untuk semua motor itu sangatlah penting karena pengaruh dari suara berisik disini aneh anda katup klep pada motor sekorpio yang memiliki ukuran baut 10 beda dari motor bebek bebek lain yang setelan pada Baut klepnya berukuran10 mili untuk kuncinya kalau motor bebek bebek lahin setting pada kunci 8 atau 9 mili untuk kunci ring,y.
pastikan setting klep IN sama klep EX,
untuk kamu setting pada klep in agak kendor sedikit. Dan yang klep lebih kendor dari yang klep In,
pastikan dan usahakan tidak Berisik pada suara mesin bila dari ukuran kendornya melebihi itu akan mengakibatkan suara mesin jadi ngeletek dan tidak sepi tidak seperti motor standar,
terima kasih sudah membaca artikel dari saya.

Komentar

Postingan Populer