Langsung ke konten utama

Unggulan

PILIH MANA ANTARA PISTON KIT NPP, DAN MERK LAINNYA.

'' fim dari piston kit awaet dan tahan lama '' Fim dari piston kit memang sudah terkenal dari kalangan para pembuat motor-motor Drag, dan RoadRace. Kenapa sih kok banyak yang memilih dari produk ini, saya perjelaskan dengan seksama dan aktual, pribadi dari diri saya sendiri memang berada dalam sebuah perbengkelan motor yang terletak di lokasi muaragembong, dan saya juga serinh fi sini jika ada yang ingin membiat motor Semi/drag. Sudah saya siapkan barang seperti ini modelnya kaya seperti Sehr Fim. Andalan saya intuk motor-motor lari enteng dan tidak cepat panas, Karna bahan pembuatan dari piston kit ini memang bagus, dan tidak banyak bahan campuran meskipun dari bahan bawaan pabriknya terbuat dari babet, ini babet murni lhoooh " asli dan tidak di campur baur sama bahan-bahan lain, Makanya barang yang satu ini bisa tahan lama, apa lagi untuk oli mesinnya yang bagus, tidak cepat ngebul, hehehe Kalo untuk harga di sini saya hanya kisaran 250 1seat.  Kalo yg m

Diagram injeksi yang perlu kita ketahui.

Diagram injeksi yang perlu kita ketahui adalah,
Melihat cara kerjanya dari satu-persatu dari awal hingga sampai akhir,
Harus pokus dan tidak goyang pikiran kita,
Kuatkan dengan konsentrasi anda joka ingin membuhkan hasil yang baik dan membuat orang puas,
Banyak orang service motor kebanyakan gagal yaitu pola pikirnya masih buyar dan tidak konsisten, akibat sudah terlalu pusing memikirkan sesuatu yang belum sampai betul,
Pada akhurnya hasilnya menjadi acak-acakakan, berantakan deh semua kerjaan,
Tapi jika kita mengerjakannya dengan cara konsisten insya allah dengan kesabaran,keuletan kita akan membawa hasil yang baik,
Untuk membaca dan mengerjakan masalah ini gak usah kita terburu-buru di bawa santai lah hehehee!!!
Utamakan lihat setrum acu/aki.
Lihat semburan Noxel. Yg menempel pada intake injektornya,
Cabut lalu sambil di starter,
Coba anda perhatika semburannya,
Berbentuk KABUT atau tidak,
Jika tidak berbentuk kabut,
Langsung cek pada bagian pullpamnya. Terdapat di bagian dalam Tanki, Lalu cabut dan semprot untuk yang berbenntuk Pampersnya,
Terjadi kebanyakan di situ tersumbat,
Terimakasih sudah membaca artikel saya.

Komentar

Postingan Populer